Senin, 13 Juli 2009

TEEN'S ROOM



Jackson pernah tinggal di Indonesia Lho!



Gimana, Bipasha kelihatan kan wajah Indonesianya?

alt=""id="BLOGGER_PHOTO_ID_5357869801493552290" />



Ini dia, si wajah Indonesia

ARTIS HOLYWOOD YANG CINTA MATI DENGAN INDONESIA;
“Mereka Pun Cinta Dengan Indonesia”
Sebuah salah besar jika mengangap selebriti luar negeri sana yang tidak kenal dengan Negara Indonesia kita ini. Anggapan itu perlu ditepis, pasalnya banyak artis holywood yang pernah ke Indonesia bahkan cinta mati-matian dengan Indonesia. Mau tahu siapa saja mereka?
Yang Cinta Dengan Batik Indonesia
Ada sejumlah nama selebritis Holywood yang menyukai batik rancangan desainer kondang Adjie Notonegoro. Paman dari desainer Ivan Gunawan tersebut merupakan satu dari sekian perancang local yang karyanya sampai ke luar negeri sana. It’s funtastic. Hal ini membuat Anna Sui memasukkan unsure batik yang kental pada penampilannya. Di tambah Rachel Bilson yang tertangkap basah menggunakan mini dress batik sewaktu ia sedang berbelanja di Confederacy Boutique.
Yang lebih mengejutkan kedatangan Zinedine Zidane ketika diundang oleh Bapak SBY ke Istana Negara beberapa waktu lalu. Zidane tampak gagah sekali menggunakan batik Indonesia. Sedangkan orang terkaya ketiga di dunia, si pembuat Microsoft itu, Bill Gates juga terlihat bangga memakai batik khas Indonesia. Bill Gates waktu itu memakai batik menghadiri acara Government Leader Forum Asia di Jakarta. Batik yang digunakan Bill merupakan batik seharga Rp.4 juta lho? What?
Yang Berdarah Indonesia
Michelle Branch, cewek yang terkenal lewat duetnya dengan Santana di lagu The Game Of Love yang juga sempat mengisi official song NBA. Ia merupakan salah satu selebritis yang punya darah keturunan Indonesia. You must belive it! Michelle mendapatkan darah keturunan Indonesia dari sang nenek. Carmit Bachar, mantan personil Pussycat doll juga mempunyai darah Indonesianya.
Carmit mendapatkan darah Indonesia dari ibunya. Sedangkan Kristin Laura Kreuk, si pemeran Lana Lang di serial Smallville juga mempunyai hubungan spesial dengan Indonesia. Tahu nggak, Mamanya Kristin, Deanna Chen adalah keturunan Chinese yang lahir di tanah air Indonesia.
Yang Cinta Pulau Dewata
Keindahan pulau dewata menjadi daya tarik tersendiri bagi selebrtis luar negeri untuk berkunjung ke Indonesia. Sebut saja kecintaan Cristina Aguilera pada alam Bali dan Jordan Bratman. Pasangan yang menikah pada tanggal 19 November 2005 itu memilih Bali sebagai tempat honeymoon mereka. Kebetulan Cristina juga mempunyai vila yang mengarah ke pantai Jimbaran , jadi mereka bisa menikmati pemandangan yang indah sekali disana.
Berikut nama-nama selebrtisi holywood yang menyenangi Bali untuk tempat liburan mereka;Bono “U2”, Jessica Biel, Tara Reid, David Bowie, dan istrinya Iman, ditambah Pete Doherty (meskipun acara pernikahannya dibali batal)
Yang Pernah Tinggal di Indonesia
Presiden AS, Barack Obama pernah bersekolah di SD Santo Fransiskus Asisi Tebet dan SDN Menteng I (sekarang SD Basuki-red). Tahu nggak Obama kecil senang sekali berkunjung ke Puncak Pangandaran. Sedangkan bintang lain yang pernah tinggal di Indonesia adalah Jackson Rathbone, tahu kan siapa Jackson? Itu lho, pemeran Jesper Cullen di film Twilight. Sebab pekerjaan ayahnya yang ada di Indonesia, mengharuskan Jackson menetap di Indonesia.
Yang Menjadi Duta di Indonesia
Siapa coba yang nggak kenal Clay Aiken? Di balik sukses besar Clay Aiken ia juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Buktinya awal bulan Maret 2005 lalu, Clay Aiken mengunjungi Indonesia sebagai Duta Nasional Unicef AS selama tiga hari. Clay menemui langsung anak-anak kecil korban bencana alam Tsunami di Aceh silam.
Yang Ternyata….
Berikut adalah kenyataan yang mencengangkan. Thalia “Maria Mercedes” memesan khusus ukiran Indonesia untuk interior rumahnya. Sedangkan Alanis Morisette yang pernah kesini, membawa pulang pajangan Indonesia ke kediamannya di Kanada.
Coco lee, penyanyi R&B asal Taiwan yang pernah masuk Oscar 2001 itu ternyata sahabatan dengan Caroline Zachrie. Bahkan sewaktu Caroline mau mengeluarkan album, Caroline menyempatkan untuk berkonsulatasi dengan Coco!
Simon Webbe, ex personel Blue itu ternyata menyukai wanita Indonesia. Waktu datang ke Indonesia dia sempat memuji kecantikan VJ Shanty. Sedangkan salah seorang personil Good Charlotte, Joel dan Benji Madden mengatakan bahwa ia terkesan dengan Indonesia. Sewaktu ia konser di Jakarta, Joel memuji fansnya yang menurutnya sangat heboh. Bahkan yang gokilnya Joel sempat berseloroh ingin mendaftarkan diri dalam pemilihan gubernur Jakarta. Mereka juga sempat tanya-tanya berapa harga rumah, katanya sih ingin coba tinggal di Indonesia.
Beckham sekeluarga ternyata menghabiskan liburannya di Candi Borobudur Juni 2007 lalu. Tak seorang pun yang tahu masalah kepergian Beckham sekeluarga kesini. Semuanya dirahasiakan, mulai dari akses informasi, jadwal penerbangan, nama hotel tempat penginapan juga dirahasiakan. Kabarnya bajet sebanyak Rp.35 Miliar dihabiskan Beckham untuk merancang Libuan rahasia itu. Dengan pesawat jet pribadi miliknya, Beckham sekeluarga transit di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta tepat tanggal 19 Juni lalu. Kemudian mereka menginap di Amanjiwo Resort. (Dodi Prananda, SMA Negeri 1 Padang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar